Senin, 25 Juni 2018

Canggihnya Teknologi Gree Diakui Dunia

Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa seluruh sorot mata dunia tengah tertuju pada satu kompetisi olahraga terakbar di dunia. Apalagi kalau bukan Piala Dunia 2018 yang sekarang ini sedang diadakan di negara Rusia. Selain berbagai pertandingan seru nyatanya berbagai teknologi canggih juga tidak boleh dilewatkan. Salah satunya adalah AC Gree dengan fakta berikut ini.

Jadi Mitra untuk Piala Dunia
Fakta pertama tentang AC Gree ini adalah bahwa ternyata merek satu ini terpilih sebagai mitra FIFA untuk Piala Dunia tahun ini. Hal tersebut tentunya bukan tanpa alasan karena mengingat kualitas yang dimiliki oleh merek satu ini. Bagi yang belum tahu, merek ini merupakan produsen AC terbesar di dunia.

Teknologi ini dipakai untuk Stadion Mordovia Arena yang terdapat di Moscow, Rusia. Tidak sembarangan, stadion ini nantinya akan diisi oleh 45.000 orang ketika pertandingan Piala Dunia bergulir. Untuk itulah, merek AC yang satu ini terpilih karena berbagai kualitasnya yang sudah terpercaya dan juga dikenal dengan berbagai prestasinya sejauh ini.

  
Teknologi Paling Ramah Lingkungan
Alasan berikutnya yang membuat merek AC ini juga dipilih untuk sponsor Piala Dunia juga tidak bisa dilepaskan dari teknologi ramah lingkungannya. Bahkan bisa dibilang teknologi yang dimiliki oleh AC Gree paling ramah lingkungan dibandingkan merek AC lainnya. Hal tersebut karena AC Gree memasok LHE Series High-Efficiency Water Cooled Screw Chiller pada event ini. 

Asal tahu saja, tipe ini merupakan teknologi tipe R134a yang dikenalkan dengan refigerantnya yang ramah lingkungan. Apalagi dengan dukungan multiple core Gree yang membuat energi yang dikeluarkan oleh tipe ini menjadi lebih efisien dan juga lebih maksimal. Semua hal tersebut untuk mendukung negara Rusia yang ingin menjadi Tuan Rumah yang ramah lingkungan. 


Semua kelebihan dan keunggulan yang telah disebutkan di atas tentunya menegaskan bahwa merek AC ini bukan berkualitas tapi juga telah mendunia. Dengan pamor Piala Dunia yang telah begitu tinggi maka pemilihan AC pada event ini tentunya tidak bisa dilakukan secara sembarangan.

  
Selain menjadi pemasok AC pada Piala Dunia 2018, AC Gree juga pernah berpartisipasi dalam beberapa proyek besar dunia lainnya seperti Beijing Daxing Airport, Hangzhou Metro Line 5, Winter Olympic Russia 2014, Milan Expo 2015, Rio Olympic 2016, Phoenix World Trade Center USA 2018, dll.

Tidak hanya di luar negeri, AC Gree juga diminati oleh masyarat Indonesia. AC Gree ini banyak digunakan di beberapa proyek besar Indonesia seperti gerai-gerai Alfamart, Pabrik Wuling, Chevron, Sudirman Suite, OKI pulp, Satoria Tower, dan banyak proyek lainnya.

Bagikan

Jangan lewatkan

Canggihnya Teknologi Gree Diakui Dunia
4/ 5
Oleh samantha reyhan

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.