Senin, 14 Mei 2018

5 Kelebihan Dettol Lavender Pouch untuk Sambut Bulan Ramadhan

Promo Ramadhan semakin menarik karena memasukkan nama Dettol Lavender Pouch di berbagai marketplace. Memangnya apa saja kelebihan ? Eits, tunggu dulu. Dettol itu bukan hanya untuk membersihkan tubuh keluarga dari kuman, tetapi bisa juga membersihkan lantai. Apalagi bulan Ramadhan tinggal menghitung hari. Lantai rumah harus bersih dan sehat.


1. Mampu Menghilangkan Noda Membandel
Momen Lebaran memang sangat penting karena bakal banyak tamu yang datang silaturahim. Di sinilah permasalahannya. Tidak sedikit yang justru menyambut bulan Ramadhan dengan sikap biasa-biasa saja. Padahal di bulan Ramadhan itu pahala dan segala kebaikan dilipat-gandakan. Bukankah sebaiknya disambut dengan meriah ?

Momen bulan Puasa seringkali dipakai untuk kumpul keluarga. Sayang kalau lantainya banyak noda membandel. Misalnya noda bekas anak-anak bermain getah, kotoran dari binatang, maupun debu. Hanya dengan beberapa kali pel, lantai pun tampak bersih dari noda membandel. Ketika dipakai untuk kumpul, sahur, maupun berbuka jadi lebih nyaman.

2. Lantai Jadi Tampak Lebih Mengkilap dan Bersih dari Kuman
Kilap pada lantai menimbulkan pukau tersendiri. Coba bandingkan dengan lantai kusam dan tampak kurang bergairah. Mau duduk di sana juga seakan-akan gairah hidup juga terserap. Ketika hanya disapu saja tetap kurang maksimal hasilnya. Soalnya bisa saja kuman dan kotoran masih menempel di sapu.

Dalam Islam, ada kredo, bahwa kebersihan itu sebagian dari iman. Apalagi di bulan yang penuh berkah dan sesuci bulan Ramadhan. Apa-apa harus bersih lahir-batin. Bersih hati kita, bersih rumah kita, dan bersih tujuan kita dalam beribadah. Ketika lantai sudah mengkilap, begitu ada kotoran lagi jadi mudah terdeteksi.

3. Lantai Jadi Terasa Lebih Harum dari Sebelumnya
Ada permasalahan yang cukup serius. Biasanya, lantai berkeramik itu kalau baru saja dipel dan masih basah, aroma yang keluar itu amis. Tapi tidak semua keramik sih. Khususnya untuk keramik yang memiliki tingkat kerapatan material yang kurang. Kalau tingkat kerapatan pori-pori keramik tinggi sih tidak apa-apa.

Untuk mengecek apakah keramik di lantai rumah Anda memiliki kerapatan yang bagus itu telusuri lagi pada waktu memasangnya. Biasanya, keramik yang bagus memiliki daya serap air yang rendah. Jadi ketika baru dipel, airnya tetap berada di atas permukaan. Ditambah lagi dengan Dettol Lavender Pouch. Bukan amis yang keluar, tapis bau harum lavender.

4. Cocok Diaplikasikan di Ruang Mana pun
Adakah pembersih lantai yang hanya bisa digunakan untuk ruangan tertentu saja ? Banyak. Alasan utamanya karena memiliki pengaruh yang tidak kuat. Terutama dalam hal kekuatan membersihkan objek maupun potensi menimbulkan baunya. Pembersih lantai biasa mungkin bisa dipakai untuk lantai ruang tamu. Maklum, tempat itu biasanya memang rapi dan bersih.

Kemudian, coba terapkan pada lantai kamar mandi yang biasanya berbau karena dekat dengan saluran pembuangan. Pasti hasilnya berbeda. Efek baunya bisa jadi masih melekat walaupun sudah dipel berkali-kali. Dettol Lavender Pouch cocok untuk lantai mana saja. Bau harum lavender yang kuat tetap berpengaruh dan bertahan cukup lama.

5. Tiap Pembelian 2 Dettol Lavender Pouch Dapat Vanish Pouch
Wow sekali. Dengan 2 produk Dettol ini saja sudah bisa digunakan selama bulan Ramadhan dan momen Lebaran. Apalagi kalau ditambah dengan Vanish Pouch yang familiar sebagai pembasmi noda super ampuh. Hanya saja, soal harga di berbagai tempat itu tidak sama.

Kalau di Blibli, harganya berkisar 39 ribu Rupiah per kemasan Dettol Lavender Pouch. Sama-sama bisa mendapatkan gratis Vanish Pouch. Bahkan pada sejak tanggal 23 April hingga 22 Juni 2018, Blibli menawarkan promo Ramadhan untuk para pembelinya. Diskonnya hingga 80% untuk promo Ramadhan Fair.

Bagikan

Jangan lewatkan

5 Kelebihan Dettol Lavender Pouch untuk Sambut Bulan Ramadhan
4/ 5
Oleh samantha reyhan

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.