Selasa, 17 Oktober 2017

Trik Membedakan Jam Tangan Pria Seiko Asli atau Palsu

Jam Tangan Seiko Pria

Beragam produk jam tangan pria Seiko yang mengusung model elegan serta harga tinggi ternyata masih diminati para pria. Tampilan fashion pria berkat adanya jam tangan berkualitas terbaik akan terlihat lebih elegan serta keren. Produk jam tangan Seiko sudah beredar luas di pasaran, bahkan sampai sekarang masih menjadi pilihan terbaik. Sayangnya produk Seiko sendiri mudah dipalsukan sehingga produk palsu lebih diminati karena dari sisi harga lebih murah meskipun modelnya sangat mirip. Pastinya Anda tak ingin mendapatkan jam tangan Seiko palsu dengan harga mahal bukan ? Standar kualitas produk jam tangan Seiko sangatlah baik, jadi Anda harus berhati-hati sebelum membeli.

Cara Membedakan Jam Tangan Pria Seiko Palsu atau Asli
Kualitas jam tangan pria Seiko palsu dengan asli pastinya berbeda dimana dari segi desain, bahan baku, hingga harga bisa dibedakan. Dari segi harga sudah bisa terlihat dimana arloji buatan Seiko dengan harga terlampau murah bisa jadi itu produk palsu, namun sebaliknya dimana merk jam tangan Seiko asli akan dibanderol mahal. Produk jam tangan pria Seiko asli memiliki berat cukup terasa saat dikenakan, ditambah lagi dari sisi desain juga lebih kokoh. Bodi jam tangan terasa berat dikarenakan kualitas bahan pembuatnya juga terbilang asli sehingga bisa dibedakan dari sisi berat. Tekstur dari permukaan jam tangan asli juga terasa lebih halus, sedangkan dari produk palsu akan terasa sedikit kasar.

Trik berikutnya bisa dari sisi kemasan yang seringkali membuat banyak orang tertipu. Pada produk jam tangan pria Seiko akan dikemas sangat rapi dengan tampilan bersih, namun pada produk jam tangan Seiko palsu juga memakai desain yang sama untuk mengelabuhi pembeli sehingga tampilannya sangat mirip seperti produk aslinya. Memang cukup sulit membedakan produk jam tangan Seiko asli atau palsu dari sisi kemasan, namun Anda bisa melihat ada tidaknya seritifikat asli yang sering terpampang pada produk jam tangan asli. Dari vendor lain Seiko juga memiliki seritifitas resmi bahwa produk jam tangan tersebut asli. Dalam sertifikat resmi tersebut akan terpampang cap distributor resmi beserta alamat ataupun nomor kontak yang bisa dihubungi.

Terakhir belilah di toko arloji terpercaya dan sudah banyak dikenal pecinta arloji. Dari jam tangan Seiko palsu biasanya dijual di gerai-gerai kecil ataupun di lapak tepi jalan yang dari tampilannya saja sudah tak kredibel. Meskipun dari segi harga terbilang mahal, namun peminat jam tangan Seiko masih terbilang laris. Dari segi tampilan sudah pasti elegan karena banyak pecinta arloji menganggap Seiko sebagai satu vendor paling familiar di telinga kemudian dari sisi bahan pembuatnya juga berkualitas terbaik. Jadi tak sulit bukan untuk memilih jam tangan pria Seiko di pasaran dan sekarang Anda bisa lebih tenang. 

Bagikan

Jangan lewatkan

Trik Membedakan Jam Tangan Pria Seiko Asli atau Palsu
4/ 5
Oleh samantha reyhan

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.