Senin, 02 Oktober 2017

3 Smartphone Android Tahan Air Yang Terbaik di Tahun 2017

Entah harus berkata apa lagi melihat kecanggihan teknologi gadget jenis smartphone dizaman sekarang ini. Kita pun sering dikejutkan oleh terobosan-terobosan terbaru, yang disematkan pada kecanggihan smartphone. Salah satu terobosan terbarunya adalah smartphone yang tahan air, dimana hal itu yang membuat kita semakin tergoda dan ingin segera membelinya. Dengan hadirnya jenis-jenis smartphone tahan air, tentu akan memberikan nilai plus dan keleluasan bagi para penggunanya. Itu artinya, kita tidak perlu khawatir lagi saat smartphone-nya jatuh ke air. Nah bagi anda yang berencana untuk membeli smartphone tahan air terbaik di tahun sekarang, berikut dibawah ini ada daftar 3 smartphone android tahan air yang terbaik di tahun 2017 :

1. Samsung Galaxy S8 Active

Samsung Galaxy S8 Active

Rekomendasi yang pertama untuk anda adalah Samsung Galaxy S8 Active, dimana ia merupakan versi paling tangguh dikelasnya. Pasalnya, Samsung Galaxy S8 Active sudah dibekali sertifikasi IP68 yang menjadikannya kebal terhadap air. Konon, smartphone yang satu ini juga tidak akan pecah apabila dijatuhkan dari ketinggian 2 meter. Seperti tak pernah habis akan kehebatannya,ternyata  Samsung Galaxy S8 Active sudah dilengkapi dengan sertifikasi militr MIL-STD-810G, sehingga ia mampu bertahan diberbagai kondisi apapun. Mengenai harganya, Samsung Galaxy S8 Active dilepas dengan harga Rp 11 jutaan.

2. Motorola Moto Z2 Force Edition

Motorola Moto Z2 Force Edition

Rekomendasi yang kedua untuk anda adalah Motorola Moto Z2 Force Edition. Sama halnya dengan Samsung Galaxy S8 Active, dimana Motorola Moto Z2 Force Edition juga kebal terhadap air dan tahan banting. Dalam urusan spek-nya, ia menjalankan sistem operasi OS Android 7.1.1 Nougat dengan dukungan chipset Qualcomm MSM8998 Snapdragon 835. Lantas berapakah harga pasarannya ? Motorola Moto Z2 Force Edition dijual dengan harga berkisar Rp 10 jutaan.

3. HTC U11

HTC U11
Rekomendasi yang ketiga untuk anda adalah HTC U11, yang sudah dilapisi dengan teknologi IP67 sehingga kebal terhadap air. Bahkan, HTC U11 mampu bertahan dikedalaman air 1,5 meter selama 30 menit. Mengenai spesifikasinya, ia memiliki layar Super LCD5 seluas 5.5 inchi, dengan resolusi 1440 x 2560 pixels. Dibagian selfie-nya, HTC U11 terdapat fitur kamer Geo taggingm Touch Focus, Face Detection, HDR, dan Panorama. Dibagian  komersilnya, HTC U11 dibaderol dengan harga sekitar Rp 8, juta.

Demikianlah ulasan mengenai 3 smartphone android tahan air terbaik di tahun 2017, yang bisa jadi bahan pertimbangan anda sebelum membeli salah satu diantara ketiga smartphone tersebut.

Bagikan

Jangan lewatkan

3 Smartphone Android Tahan Air Yang Terbaik di Tahun 2017
4/ 5
Oleh samantha reyhan

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.