Jumat, 15 September 2017

Cari Pesawat ke Jakarta dari Semarang ? Ini Daftar Tiketnya

Apakah anda sering bepergian dari Semarang ke Jakarta menggunakan pesawat ? Banyak pilihan pesawat yang dapat anda gunakan melalui Bandara Ahmad Yani Semarang. Dan asyiknya harganya tidak terlalu terpaut jauh antara satu maskapai dengan maskapai lain.

Kembali ke tujuan anda memilih tiket pesawat, untuk penerbangan bisnis atau ekonomi. Kalau anda memutuskan untuk memilih paket ekonomi, pesawat Lion Air, Nam Air, Sriwijaya Air dan Citilink adalah pilihan yang paling tepat. Tapi, bila tujuan anda adalah penerbangan bisnis, Garuda Indonesia tetap pilihan terbaik.

Tiket Pesawat

Baiklah, pada kesempatan ini mari kita bandingkan harga tiket antar maskapai jurusan Semarang-Jakarta. Berikut adalah ulasannya.

1. Lion Air
Maskapai ini selalu mendominasi dengan harga paling terjangkau, yaitu dengan harga 300 ribuan saja untuk harga tiket terendah dan 700 ribuan dengan harga termahalnya. Harga tiket yang masih sangat terjangkau bila anda ingin bepergian dengan budget minim.

2. NAM Air
NAM Air menduduki peringkat ke dua untuk harga tiket ekonomi. Harganya hanya terpaut sekitar 20 ribuan saja untuk tiket terendahnya dengan Lion Air. Untuk tiket termahalnya terpaut 40 ribuan saja.

Anda bisa memilih penerbangan NAM Air bila kehabisan tiket penerbangan ekonomi Lion Air. Harga yang terpaut sedikit, kami rasa masih sangat terjangkau untuk dipilih.

3. Sriwijaya Air
Maskapai Sriwijaya Air juga tak mau kalah dengan maskapai berdua di atas. Harga tiket terendahnya sama dengan tiket NAM Air. Harga yang sangat kompetitif bukan? Tapi, untuk tiket termahalnya selisih 50 ribuan dengan NAM Air. Ini bisa menjadi alternatif ke tiga bila anda kehabisan tiket terendah Lion Air dan NAM Air.

4. Citilink
Citilink menduduki peringkat ke 4 untuk harga tiket terendahnya dibandingkan Lion Air, NAM Air, dan Sriwijaya Air. Harga terendahnya terpaut sekitar 50 ribuan dengan Sriwijaya Air. Sedangkan, harga tertingginya terpaut sekitar 200 ribuan. 

Dari ke empat maskapai di atas, anda bisa menentukan sendiri makanah menurut anda yang paling nyaman untuk digunakan. Karena selain harga, faktor kenyamanan dan kualitas layanan juga perlu diperhatikan. 

Khusus bagi anda yang mempunyai mobilisasi tinggi sebaiknya menggunakan pesawat Garuda Indonesia. Karena pesawat ini mempunyai jadwal penerbangan paling banyak diantara yang lain yaitu sekitar 28 kali per hari. Di samping itu, maskapai ini juga terkenal dengan ketepatan dan kenyamanan dalam pelayanan. Harga tiket terendahnya hanya sekitar 500 ribuan saja.

Perlu kami ingatkan bahwa untuk setiap maskapai mempunyai harga fluktuatif dan berubah secara cepat. Cek secara berkala sebelum memesan tiket pesawat Jakarta agar tidak terkena harga mahal dan segera lakukan booking secara cepat ketika ada harga yang pas dengan budget. 

Bagikan

Jangan lewatkan

Cari Pesawat ke Jakarta dari Semarang ? Ini Daftar Tiketnya
4/ 5
Oleh samantha reyhan

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.