Kamis, 17 Agustus 2017

Pomade Waterbased Dengan Aplikasi yang Mudah

Penampilan dengan gaya yang tren sekarang ini banyak digemari oleh kaum pria dimana dari fashion hingga minyak rambut. Sekarang yang lagi booming adalah pomade, ini sama halnya dengan minyak rambut namun ada perbedaan minyak rambut dan pomade. Salah satunya saja dari segi tahan lama tentu dimiliki oleh pomade serta baunya yang harum dengan varian rasa. Bahkan bahannya pun berbeda-beda, pria selalu punya alasan untuk memilih berbagai jenis pomade apalagi yang berbahan dasar air. Kenyamanan dan juga kebersihan rambut saat dipakai inilah yang didasari bagi pria memilih pomade berbahan dasar air atau waterbased.

Suavecito

Pomade water based terbaik yang sering dikenal salah satunya yaitu pomade suavecito firme hold, berbahan dasar air yang memiliki hold yang cukup begitu bagus. Aromanya pun yang yang begitu terkesan dengan tampilan gaya rambut yang mudah ditata. Suavecito ini juga menawarkan berbahan varian yang kombinasinya air dan minyak. Kenyamanan dan juga kebersihan pada rambut saat dipakai tetap terasa dikulit kepala. Bahan dasar minyaknya yang tidak lengket dikepala, hingga cukup nyaman berbagai aktivitas outdoor dan juga indoor. Pilihan yang ditawarkan pada pomade suavecito ini menjadi pilihan terbaik diantara pomade lainnya. Aroma-aroma alami yang didasari  sperti aroma zesty citrus musk dan aroma kayu jati, dan lain-lain. 

Bahan yang digunakan pada waterbased berbahan dasar air dan minyak membantu kebutuhan rambut yang akan menjadi rapi lebih lama, namun kenyamanannya pun akan ttetap terjaga sepanjang hari. Banyak lagi pomade yang berbahan waterbased tidak hanya suavecito saja. Merk Muray's Edgewax pun banyak digunakan bagi para lelaki untuk bergaya. Memakai pomade akan menambah kepercayaan diri sebab akan menampilkan rambut yang rapi bersih dan wangi. Sehingga tak hayal bagi pria rata-rata memakai pomade. Saat membersihkan rambut dari pomade pilihan pomade yang waterbased adalah yang pertama yang mudah dihilangkan tanpa harus melakukan berulang kali untuk keramas. Sebab, pomade waterbased saat dicuci dengan air bersih saja sudah bisa hilang, ini dikarenakan bahannya yang terkandung dari air.

Seiring meningkatnya popularitas potongan rambut yang modern lebih bergaya, dan juga semakin banyak pria yang lebih memperhatikan penampilan pada rambutnya. Untuk pomade waterbased agar rambut tetap terjaga serta kerapiannya maka biasakan untuk menggunakannya 2 kali sehari. Yaitu, pada pagi dan sore hari agar tatanan rambut yang saat dipakai waktu bekerja seharian tetap terjaga. Apabila saat mengalami berkeringat akan berpengaruh pada tatanan rambut dan saat itulah tatanan ulang untuk melakukan aplikasi ulang rambut dengan menyisir kembali.

Bagikan

Jangan lewatkan

Pomade Waterbased Dengan Aplikasi yang Mudah
4/ 5
Oleh samantha reyhan

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.