Jumat, 17 Februari 2017

Persaingan Panas Para Pembalap Motogp 2017



Kalian tak sabar lagi menunggu pertandingan bergengsi Motogp 2017 ? Ya, sebentar lagi pertandingan motogp akan dimulai tinggal hitungan bulan lagi. Bagi kamu penggemar pembalap motogp tapi tak tahu perkembangan jagoan kamu atau masalah motogop 2017 bisa kamu lihat di Kejuaraan Motogp 2017 Okezone disini berita terlengkap tentang motogp 2017. Dari tahun ke tahun pertandingan motogp semakin memanas dimana terjadi saling senggol antara pemain satu dengan yang lain untuk memperebutkan point agar memuncaki klasemen.

Pada tahun 2017 ini tentu banyak mengundang para penggemar motogp yang ingin selalu mencari tahu kabar terbaru tentang motogp 2017. Dengan terlihat masihnya persaingan sengit tahun lalu motogp 2016 antara Valentino Rossi, Marc Marquez, Doni Pedrosa, dan Jorge Lorenzo sepertinya akan tetap berlanjut dimana kehadiran mereka akan membuat perebutan raihan point peringkat pertama setiap pertandingan di sirkuit motogp. Hadirnya pembalap baru dari finalis moto2 yaitu salah satu Vinales, dimana Vinales menjadi tim Yamaha yang setim dengan Rossi. Yang mana Jorge Lorenzo pada tahun ini pindah haluan ke tim Ducati tentu persaingan antara Rossi dan Lorenzo akan mulai panas tahun ini. Karna tidak lagi satu tim dengan Rossi, perebutan gelar juara belum bisa terlihat atau diprediksi untuk tahun 2017. Kejuaraan Motogp 2017 Okezone, pada salah satu mantan pembalap motogp Stefan Bradl berpendapat dia memprediksi Rossi dan Vinales bakal mengalami kesulitan menghadapi satu tim nya di Yamaha Movistar, Vinales pada motogp 2017. Pembalap yang berjuluk Top Gun itu sudah mengirim sinyal bahaya bagi Rossi. Dengan persaingan yang bertambah banyak tentu akan menyulitkan bagi Marc Marquez yang meraih juara dunia Motogp tahun 2016 lalu. Salah satu petinggi tim Repsol Honda mengatakan dia ragu dengan Marquez yang akan kembali mendominasi kejuaraan motogp pada tahun ini.



Kabar baik tentunya bagi kita di Indonesia kabarnya para petinggi kompetisi kejuaraan Motogp masih memantau kegiatan motogp. Motogp Indonesia masih akan selalu dipantau, Dorna berpendapat bahwa pergelaran pertandingan bergengsi motogp belum bisa menentukan. Harapan Indonesia selaku sebagai penyelenggara belapan paling bergengsi ini juga berkeinginan untuk menggelar balapan di Indonesia yaitu Nusantara. Dimana popularitas motogp ini menjadi alasan ketertarikan Dorna menggelar motogp tersebut, karna Indonesia memiliki peluang yang sangat besar menjadi salah satu tuan rumah pada tahun 2018 mendatang. Yang mana Indonesia harus berjuang bersaing dengan 3 negara lain yaitu Azerbaijan, Finlandia, dan Thailand. Selain itu, ada 2 operator sirkuit motogp yang juga ingin melakukan penyelenggaraan motogp yaitu di Belgia dan Wales.

Melalui CEO Carmelo Ezpeleta mengatakan untuk opsi paling utama menyelenggarakan motogp pihaknya sedang mengalihkan pada kedua negara Asia Tenggara yaitu Indonesia dan Thailand. Saat ini, Indonesia sirkuit Jakabaring masih dengan proses dalam pembangunan, sementara di Thailand baru saja mengakhiri kontraknya dengan WSBK. Proyek di Sumatra Selatan di Indonesia terus berlangsung pengerjaannya. Menurutnya Indonesia dan Thailand memiliki keunggulan yang lebih baik dibandingkan oleh 2 negara lain yaitu Finlandia dan Azerbaijan. Karna di 2 negara tropis itu ajang penyelenggaraan motogp sedang mengalami pertumbuhan yang meningkat bagi penontonnya dan juga sangat cocok mengadakan balapan disana. Kejuaraan Motogp 2017 Okezone memiliki berbagai macam berita menarik lainnya tentang otomotif motogp 2017 yang terbaru. Jangan sampai kamu terlewat oleh berita terbarunya karna setiap harinya berita motogp akan selalu hadir. Dan juga tunggu persaingan panasnya pembalap motogp 2017 untuk meraih gelar juara dunia Motogp .2017

Bagikan

Jangan lewatkan

Persaingan Panas Para Pembalap Motogp 2017
4/ 5
Oleh samantha reyhan

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.