Selasa, 14 Februari 2017

Manfaat Bedak Bayi




Perlu diketahui tidak sebagian besar orang akan tau manfaat bedak bayi. Disini saya akan membahas tentang beberapa manfaat bedak bayi, diantaranya :

1.    Perawatan Rambut Lepek
Rambut kita yang lepek karna aktivitas yang padat tentu menandakan bahwa kita kurang perawatan pada rambut kita sendiri. Oleskan bedak bayi yang rata sesamar mungkin dengan warna rambut dan sisir secara perlahan-lahan. Hasilnya rambut lepek anda yang berminyak hilang.

2.    Bulu Mata Menjadi Tebal
Bagi perempuan yang ini berdandan ke tempat acara pasti ingin melakukan kegiatan tersendiri yaitu berhias, berhias bulu mata supaya menjadi lebih tebal tidak perlu memakai bulu mata palsu cukup melakukan dengan bedak bayi, sebelum pakai maskara oleskan bedak bayi dibulu mata anda untuk lebih tebal bulu mata anda.

3.    Mengatasi Pasir pada Rambut
Apakah saat anda bermain di pantai rambut anda atau badan anda susah dibersihkan dari sisa pasir pantai ? Tentu akan sulit jika tanpa menggunakan bedak bayi, caranya ambil bedak bayi lalu ratakan ke bagian yang berpasir dan pasir akan akan mudah terlepas dari rambut bahkan tubuh kita.

4.    Kulit Terlindung dari Matahari
Takut keluar rumah karna panasnya terik matahari ? Jangan takut, pakai bedak bayi bisa melindungi kulit anda dari panasnya matahari dan mencegah dari iritasi. Tentu kulit anda akan tetap wangi dan segar setelah memakai bedak bayi.

5.    Melindungi bekas mencukur
Bekas mencukur bagian ketiak atau badan anda takut akan terkena iritasi ? Ada untuk mengatasinya yaitu menggunakan bedak bayi, cara ini cukup ampuh untuk mencegah iritasi setelah anda melakukan pencukuran pada bagian badan atau ketiak anda.

6.    Rasa Gerah Hilang
Cuaca panas pada siang hari atau malam hari kadang membuat kita merasa gerah, bau, dan tidak nyaman. Bedak bayi dapat menghilangkan rasa gerah, membuat wangi tubuh anda, dan membuat nyman anda saat bekerja ataupun bersantai. Yang mana membuat kulit anda terasa kering dan sejuk.

7.    Menghilangkan Bau Sepatu
Udara yang lembab pada sepatu dapat membuat bakteri berkembang dengan cepat dan membuat sepatu menjadi bau. Menghilangkan bau pada sepatu bisa digunakan dengan bedak bayi yaitu menaburkan bedak bayi pada sepatu dimalam hari biarkan sampai pagi hari sampai anda terbangun dari tidur. Ingat, sebelum memakai sepatu buang dulu taburan bedak bayi pada sepatu anda.

8.    Menghilangkan Noda Minyak pada Pakaian
Sulit menghilangkan noda minyak pada pakaian anda ? Ternyata ada caranya yang cukup ampuh, yaitu menghilangkan dengan bedak bayi. Dengan ditaburkan pada noda dipakaian anda setelah itu diamkan selama satu jam agar bedak bayi menyerap noda minyak dipakaian anda. Langkah selanjutnya cuci pakaian dengan detergen.

9.    Membuat Tidur Lebih Nyenyak
Perlu diketahui ternyata bedak bayi dapat membuat anda tidur lebih nyman dan nyenyak. Cara ini cukup melakukan bedak bayi dengan ditaburkan pada tempat tidur anda di atas sprey. Ini bisa membuat tempat tidur anda lebih segar dan nyman juga membuat tidur lebih nyenyak bagi anda.

10.    Mengembalikan Kalung yang Terbelit
Perempuan pasti memiliki aksessoris "kalung" dan juga pernah merasakan kalung itu terbelit dan susah untuk mengembalikannya ke semula. Bahan yang anda gunakan cukup menggunakan bedak bayi, yaitu menaburkan bedak bayi pada kalung yang terikat atau terbelit satu samal lain. Hal ini sangat mudah dapat membantu anda karna dapat melonggarkan rantai-rantai kecil yang terikat.

Bagikan

Jangan lewatkan

Manfaat Bedak Bayi
4/ 5
Oleh samantha reyhan

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.