Kamis, 23 Februari 2017

Hangatnya Berita Motogp 2017


Bingung mencari berita tentang Motogp terbaru pada tahun 2017 ? Sekarang Anda tak perlu khawatir kalau ketinggalan berita motogp dari pemain yang baru atau pemain yang naik kelas ke motogop hingga sirkuit mana yang akan dilakukan turnamen dalam pergelaran kejuaraan motogp 2017. Motogp 2017 terbaru sindonews disini lengkap berita terbarunya dari persiapan para pembalap motogp yang beradu di sesi latihan untuk pra musim. Pergelaran ini nyatanya akan mengundang banyak para penonton didunia karna persaingan yang ketat untuk meraih juara setiap di sirkuit tertentu.
Persaingan ini tentunya akan membuat pertandingan akan semakin seru. Karna pada musim lalu motogp selalu menjadi hot news setiap minggunya. Dari persaingan para lawan hingga teman se timnya para pembalap. Ada beberapa pembalap yang dulunya lawan di tahun 2017 menjadi teman oleh ada rombakan diberbagai team yang mengikuti pergelaran motogp 2017. Sebut saja Maverick Vinales adalah teman setim Valentino Rossi yang sebelumnya yaitu Jorge Lorenzo kini yang berpindah ke team Ducati. Banyak yang menilai bahwa Vinales bakal menjadi duet terkuat di musim ini motogp 2017 itu karna Rossi masih dalam performa terbaiknya meski sudah berusia tak muda lagi sekitar 37 tahun sekarang. Sementara Maverick Vinales telah menunjukkan potensinya di arena motogp pada musim lalu.


Para supporter atau para pecinta motogp pun tak sabar ingin melihat kolaborasi antara Maverick Vinales dan Valentino Rossi di motogp 2017. Kabar Motogp 2017 terbaru sindonews, Apalagi kini duet Vinales dan Rossi  bakal diuji oleh kecematan Marc Marquez dengan Repsol Honda Team dan Jorge Lorenzo dengan Ducati team. Berdasarkan kalender resmi motogp 2017 akan ada 18 seri balap yang akan diawali di Losail International Circuit, Qatar pada 26 Maret 2017 dan diakhiri seri terakhir di sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol pada tanggal 12 November 2017. Adapun motogp telah mengonfirmasi bahwa daftar pembalap yang akan bertarung pada gelar kejuaraan motogp 2017. Beberapa pembalap moto2 turut juga meramaikan pergelaran motogp.
Alasan pindahnya Joge Lorenzo ke team Ducati ini banyak mengundang tanda tanya oleh para pecinta motogp bahkan banyak pihak. Lorenzo berkata "Saya pikir ada banyak alasan,  tapi yang paling utama bagi saya adalah motivasi. Tantangan untuk mencoba dan menang bersama motor baru dan tantangan lain bagi saya setelah bertahun-tahun dikejuaraan motogp dunia, dimotogp untuk memberikan usaha maksimum setiap hari seperti yang selalu saya coba lakukan, karna saya pikir saya pembalap yang paling professional dan fokus 100%". Sebagai pembalap yang professional Lorenzo meyakini dirinya butuh tantangan baru pada musim motogp 2017. Perlunya tantangan baru oleh Lorenzo untuk memperoleh motivasi yang baru dan bekerja keras seperti yang dia lakukan sampai sekarang.
Sementara alasan managing Director Yamaha, berpendapat setidaknya ada beberapa faktor yang memicu keputusan Lorenzo pindah ke team Ducati. "Mungkin dia mendapat proposal kontrak yang jauh lebih baik, mungkin lebih dari kami dan saya rasa itu penting". Selain faktor motor balap yang dianggap pemicu kepindahan Lorenzo. Ducati merupakan motor yang sangat kompetitif sehingga mengurangi kekuatiran untuk membuat perubahan. Ada lagi pemicu lain adalah posisi Jorge Lorenzo dalam tim. Seperti diketahui keberadaan Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi dalam satu team membuat sangat sulit bagi tim Yamaha untuk memilih siapa yang merupakan pembalap utama Yamaha.

Bagikan

Jangan lewatkan

Hangatnya Berita Motogp 2017
4/ 5
Oleh samantha reyhan

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.