Jumat, 24 Februari 2017

Gangnam District Hunian Modern Kota Bekasi


Kota Bekasi merupakan kota yang berkembang dan pertumbuhan yang tiap tahun semakin meningkat baik dari infrastruktur maupun populasi warganya. Bekasi ini adalah bagian dari kota megapolitan Jabodetabek dan menjadi kota dengan jumlah penduduk terbanyak keempat di negara Indonesia. Saat ini Bekasi berkembang menjadi salah satu tempat tinggal sentra industri. Dalam salah satu proyek pengembangan penataan kota adalah pembangunan rumah tinggal, banyaknya pembangunan komplek perumahan dan apartemen di Bekasi memberi kemudahan bagi yang ingin tinggal di apartemen tersebut untuk memilih lokasi tempat tinggal sesuai kebutuhan. Hunian yang tepat di Bekasi adalah Gangnam District atau Gangnam District, sangat cocok bagi konsumen yang ingin berinvestasi dalam bidang property. Apartemen Gangnam District dibangun ditengah-tengah kota Bekasi tepatnya di Jalan Raya Siliwangi, Bekasi Barat. Proyek ini dibangun dengan luas lahan sebesar 2,5 hektare.

Gangnam District Bekasi merupakan mengusung konsep smarthome yang bernuansa modern, berbagai fasilitas lengkap dan peralatan canggih, Gangnam District ini memiliki sebuah konsep mixed use lifestyle lengkap dengan apartemen, Korean Concept Mega Mall, Hotel, dan pusat perbelanjaan yaitu Thematic Water Park, SOHO, dan Taman Nature Park. Lokasi yang strategis membuat apartemen ini cukup dekat dengan kota Bekasi, dekat dengan sekolah Mahaneim, Trisakti School Managemen, RS St. Elisabeth, dan tidak jauh dari RS Mitra Keluarga Bekasi Timur. Akses lokasi ke apartemen Gangnam District ini dapat melalui exit tol Bekasi Barat dan Bekasi Timur yang dapat ditempuh dalam waktu singkat 10 menit, tepat berada didepan lokasi Bekasi Aeromovel Station yang dihubungkan Bekasi Selatan dan Bekasi Barat melalui Jalan Siliwangi. Bekasi LRT yang akan selesai tahun 2018 mendatang akan menghubungkan kota Cibubur - Bekasi Timur - Cawang dalam 1 jam perjalanan ke Bandara Internasional Soekarno Hatta 25 menit saja ke Bandara Halim Perdana Kusuma.

Apartemen terbaru di Bekasi ini memiliki fasilitas sekelas Hotel bintang 5, ini dapat dilihat dari desain dan tipe unit pada apartemen Gangnam District. Beberapa unit pada apartemen tersebut adalah tipe 2 Bedroom dan tipe Studio. Keamanan yang terjamin pada wilayah Gangnam District membuat rasa nyaman dan aman bagi penghuninya maupun untuk para tamu. Tersedia berbagai fasilitas kebugaran atau gym dan kolam renang bagi anak tentu dengan fasilitas ini para penghuni apartemen dapat menjaga kesehatan juga kebugaran keluarganya.

Untuk Harga pada Apartemen Gangnam District ini pada tipe 2 Bedrom seharga 536 jutaan dan tipe Studio harga 268 jutaan. Hunian ini merupakan perkembangan pada kota Bekasi yang sangat pesat. Disamping itu karna hunian modern baru yang mewah dan membuat penghuni merasa nyaman, dan aman adalah setiap impian orang bagi yang memiliki apartemen ini. Lengkapnya sarana dan prasarana pada apartemen membuat daya tarik bagi keluarga yang mengidamkan hunian modern yang dilengkapi berbagai fitur canggih yang terintegrasi oleh smartphone.

Bagikan

Jangan lewatkan

Gangnam District Hunian Modern Kota Bekasi
4/ 5
Oleh samantha reyhan

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.