Jumat, 17 Februari 2017

Apartemen Pasific Garden dengan Fasilitas Mewah


Ada apartemen terbaru di Tangerang lebih tepatnya di Alam Sutera. Apartemen ini sebuah proyek terbaru dari PT INDOPASIFIK dengan apartemen mewah ini banyaknya permintaan hunian secara vertikal di kawasan Alan Sutera. Selain nyaman dan berlokasi sangat strategis ini, terkati dengan hunian, dari seluruh aspek yang didukung harus dengan maksimal agar sesuai dengan lingkungan yang ada pada sekitar. Hunian ini mendukung gaya hidup urban dan secara modern tidaklah mudah. Menjamurnya pusat perbelanjaan, gedung perkantoran, dan Universitas menjadikan Alam Sutera  semakin pesat berkembang menjadi pusat bisnis. Kebutuhan hunian nyaman dan serta sangat dekat dengan pusat bisnis menjadi pilihan utama di wilayah Alam Sutera. Kabar-kabarnya hunian mewah ini yang sering disebut hunian suite mewah Pasifik Garden Suites dengan nilai proyek pembangunan Rp 1,2 Triliun. Sudah sejak lama kawasan Alam Sutera di Tangerang ini menjadi salah satu kawan incaran para peminat properti untuk tinggal ataupun berinvestasi, dengan fasilitas-fasilitas publik, lingkungan yang sudah terbangun menjadi satu alasan orang banyak ingin tinggal di apartemen mewah ini.

Apartemen pasific garden ini berlokasi di Jalan Sutera Boulevard yang lahannya mencapai seluas 1,4 hektar dan terdiri dari 3 tower apartemen ini. Lokasi yang cukup terjangkau di ibu kota, kalau lewat di jalan tol dengan jarak tempuh paling lama hanya berkisar 1 jam saja. Dalam apartemen ini tersedia 2 tipe unit yang akan ditawarkan kepada konsumen, yaitu Studio A (SGA=24 m2) dan Studio C (SGA=30 m2) serta unit 2 BR Optional (Gabungan studio A+A atau A+C). Terdapat fasilitas-fasilitas seperti swimming pool, gym, commercial centre, private lift, mini market, coffe shop, drugstore, sky garden dan lain-lain pada apartemen tersebut. Bahkan ada juga sarana yang lainnya yang menunjang telah tumbuh disekeliling apartemen diantaranya IKEA, Sekolah St. Laurensia, IKEA, dan Universitas Bunda Mulia, juga yang lainnya ada Hotel Mercure dan RS Omni bertarap Internasional.

Apartemen ini memliki satu-satunya suites di Indonesia adalah golf putting garden. Konsumen dapat bersantai, juga berolahraga, dan melatih akurasi putting golf bersama teman maupun keluarga serta menikmati sejuknya alam sekitar yang hijau. Bahkan kehadiran danau di apartemen pasific garden ini pada sisi kiri sangat menambah kesejukan dan keasrian pada lingkungan apartemen yang mewah. Selain itu area apartemen pada sebuah lobby utama pasific garden dengan desain mewah setara hotel berbintang lima, lengkap dengan pelayanan secara profesional untuk melayani setiap para konsumen dalam kebutuhan penghuni. Area apartemen yang dibangun secara konsep mewah, aman, nyaman, hijau yang asri dimana lebih dari 70% lahan terbuka hijau jadi tercipta lingkungan yang nyaman dan sejuk. Ketinggian apartemen ini adalah 37 lantai dan memiliki 3 lantai basement untuk parkir kendaraan.

Pada Apartemen ini harga yang relatif terjangkau dengan harga pasaran hunian mewah sekarang berkisar Rp 442 juta (belum termasuk PPN) boleh dibilang apartemen pasific garden ini banyak memberikan semua yang paling dicari oleh penggiat properti. Apartemen pasific garden dari harga yang terjangkau dengan akses layak huni dan lingkungan yang hidup beserta fasilitas-fasilitas yang membantu para konsumen dapat diandalkan. Keunggulan yang didapat bagi konsumen yang membeli apartemen pasific garden ini merupakan peluang bagus bagi investor atau pemburu properti lainnya agar bisa memiliki investasi atau tempat tinggal di wilayah yang secara bernilai cukup tinggi. Lokasi yang ditawarkan pun cukup terjangkau karna fasilitas yang baik dan menjanjikan secara keuntungan dan prospek.

Bagikan

Jangan lewatkan

Apartemen Pasific Garden dengan Fasilitas Mewah
4/ 5
Oleh samantha reyhan

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.